>> other unreal worlds

>> blog archives


wMonday, November 11, 2002


aku akan selalu menantimu sampai kapan pun ... doa2 selalu terlimpahkan untuk kamu, semoga hatimu diberi cahaya oleh-Nya, dijaga iman Islammu oleh-Nya. tetap berada dalam lindungan-Nya. saat pintu hatimu terbuka, aku akan tetap ada disana dan tersenyum menyambutmu kembali... aku akan selalu mencinta tak pernah lelah =)

posted by epi at 7:51:00 PM


wWednesday, October 30, 2002


ya memang begitulah adanya... kesetiaan adalah seonggok sampah yang membusuk. biar makin membusuk aku tak perduli, karena ini adalah janji... aku akan tetap menanti sampai saat akhirnya nanti. semoga mimpiku menjadi kenyataan... dan harapan-harapan bukanlah hanya khayalan. kau akan menyadarinya nanti, suatu saat nanti... pasti! besarnya arti kesetiaan ini yang hampir sia-sia

posted by epi at 7:31:00 PM


wThursday, October 24, 2002


true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits true love waits

posted by epi at 12:14:00 AM


wTuesday, October 22, 2002


gua kemaren ulang tahun yang ke 25!!!!! anjing tah aing geus kolot!!! berikut tragis pisan putus cinta oge!! naha sih aing kieu pisan... waduk siah... koplok teh hirup aing kieu pisan! aing kudu jadi sarjana!!! anjingggg anjinggg.... kenapa gini sih? (mengutuk2 diri sendiri)

posted by epi at 8:02:00 PM


wThursday, October 10, 2002


semalem makan ayam bakar di kost kiki-dede, karena cici-nya yopie ulang tahun, yang ke 22 katanya. lumayan sekali makan gratis.. dan hari ini!! hari special buat gua ama iin. 29 bulan anniversary... hehehe udah lama juga ya? happy anniversary ucil =) ada pengalaman yang lebih gila lagi. gua bangun pagi2 karena emang gua sakit perut hahahaa... terus karena di kost gak pernah ada air, gua lari ke carnet dengan harapan air se-bak penuh... eh gak taunya paling cuma ada 4 centi. kacowwww.... mana gua lagu diare... huh! tapi akhirnya gua cukup2in buat cebok sama guyur... ahhh... kacow banget, terus gua lari ke biru buat sekalian mandi... beri hamba uang!! ehh... hujan... (sama uang juga deh)

posted by epi at 5:59:00 PM


wMonday, October 07, 2002


akhirnya dunia simetris remix selesai... tenang. tinggal memikirkan langkah-langkah selanjutnya. kalo ada dana lagi sih mendingan terusin lagi buat bikin demo lagu selanjutnya... hhhmmm... besok gua mau balik kampung dulu. dah kangen sama rumah... masakannya... yeah... I miss my family... that's all! ... but I miss ucil too =)

posted by epi at 10:12:00 PM


wFriday, October 04, 2002


hari ini carnet belum jalan juga, listriknya dicabut keneh euy! urang bingung rek kamana poe ieu, hayang jalan2 ka bandung tapi hoream teu boga duit, nya geus wae ka biru internet gratisan... koploks! kangen deui ka si ucil, dia pulang hari minggu. paling bisa ketemu senin setelah gua abis dari dialog. ucil... jangan lupa ya nanti bawa gitar hehhee...pengen pinjem nih. jangan macem2 disana yah =)

posted by epi at 10:18:00 PM


TagBoard
Name

URL or Email

Messages(smilies)

This page is powered by Blogger.