>> other unreal worlds

>> blog archives


wFriday, October 04, 2002


hari ini carnet belum jalan juga, listriknya dicabut keneh euy! urang bingung rek kamana poe ieu, hayang jalan2 ka bandung tapi hoream teu boga duit, nya geus wae ka biru internet gratisan... koploks! kangen deui ka si ucil, dia pulang hari minggu. paling bisa ketemu senin setelah gua abis dari dialog. ucil... jangan lupa ya nanti bawa gitar hehhee...pengen pinjem nih. jangan macem2 disana yah =)

posted by epi at 10:18:00 PM


wWednesday, October 02, 2002


anjir gua bete banget hari ini, mungkin dari semalem malahan.. gara2 carnet dicabut listriknya ma PLN, gua jadi gak ada kerjaan nih. mana si UP2U (yang mau bikin web ama gua) belum ngasih konfirmasi lagi, dana belum turun. tau mau jadi tau nggak nih? gua emang lagi butuh banget duit buat hidup gua!!! gua juga janji ama si ucil kalo gua dapet duit dari web bakal beliin dia tas. dia pengen banget lagi... tapi gua belum bisa beliin dia. hari ini si ucil pulang ke jakarta. gua mungkin kesepian disini... anak2 carnet mana mau dateng kalo gak ada listrik!! tambah bete deh gua... semoga cepet dapet duit ya, biar tagihan PLN buru2 dibayar dan carnet jalan lagi dan bisa tambah maju... amiinn....

posted by epi at 8:43:00 PM


wTuesday, October 01, 2002


hari ini carnet mengalami pemutusan hubungan listrik dari PLN. kesian banget deh carnet! baru ajamulai maju dan rame lagi. soalnya emang udah nunggak 3 bulan ke PLN. jumlahnya lumayan sih... tapi emag lagi pada bokek banget sih. jadi ya gimana atuh? gua juga lagi butuh duit buat nyelesain remix dunia simetris. mudah2an sih nanti dede dapet modal pinjaman atau mungkin 1 unit komputer bisa kejual. yang penting warnet bisa jalan dulu lah... sayang banget kan? sori buat tyo... gua belum bisa benerin bloggernya.abisnya no electric euy!

posted by epi at 11:27:00 PM


w


apakah kalian lupa? hari ini adalah hari bersejarah. HARI KESAKTIAN PANCASILA. lupa ya? memang sih pancasila mungkin sudah tidak sakti lagi. hhehehe... cuma jaman gua SD aja deh mengingat2 hari-hari bersejarah nasional yang kayaknya makin kesini makin dilupakan saja... kumaha atuh yeuh generasi muda? ulah marabok wae euy lah...

posted by epi at 8:20:00 AM


wMonday, September 30, 2002


akhirnya blogger gua selesai 80%, abisnya gua gak pernah puas. selalu aja ada yg harus gua edit, ganti warna, ganti text, tambah ini tambah itu. tapi gua seneng sih... creation never fade! naon sih? jumenanti seorang kekasih, yang tercantik yang datang di hari ini. adakah dia kan slalu setia bersanding hidup penuh pesona harapanku... yeah.. huhuuyy!!! tahu sumedang memang pol!

posted by epi at 11:13:00 PM


w


test test test 123.. tidak pernah merasa puas akan berkreasi dengan html tag... go blog we lah pokoknamah... hihihihii...

posted by epi at 8:53:00 AM


wSunday, September 29, 2002


hehehe... rada lumayan euy... kabayang lah ayeuna mah... sok atuh diselesaikan coy!! hehehe

posted by epi at 8:03:00 AM


TagBoard
Name

URL or Email

Messages(smilies)

This page is powered by Blogger.