>> other unreal worlds

>> blog archives


wThursday, October 10, 2002


semalem makan ayam bakar di kost kiki-dede, karena cici-nya yopie ulang tahun, yang ke 22 katanya. lumayan sekali makan gratis.. dan hari ini!! hari special buat gua ama iin. 29 bulan anniversary... hehehe udah lama juga ya? happy anniversary ucil =) ada pengalaman yang lebih gila lagi. gua bangun pagi2 karena emang gua sakit perut hahahaa... terus karena di kost gak pernah ada air, gua lari ke carnet dengan harapan air se-bak penuh... eh gak taunya paling cuma ada 4 centi. kacowwww.... mana gua lagu diare... huh! tapi akhirnya gua cukup2in buat cebok sama guyur... ahhh... kacow banget, terus gua lari ke biru buat sekalian mandi... beri hamba uang!! ehh... hujan... (sama uang juga deh)

posted by epi at 5:59:00 PM


wMonday, October 07, 2002


akhirnya dunia simetris remix selesai... tenang. tinggal memikirkan langkah-langkah selanjutnya. kalo ada dana lagi sih mendingan terusin lagi buat bikin demo lagu selanjutnya... hhhmmm... besok gua mau balik kampung dulu. dah kangen sama rumah... masakannya... yeah... I miss my family... that's all! ... but I miss ucil too =)

posted by epi at 10:12:00 PM


TagBoard
Name

URL or Email

Messages(smilies)

This page is powered by Blogger.